KELANA KOTA

Tiga Penonton Surabaya Membara Meninggal

Laporan Ika Suryani Syarief | Jumat, 09 November 2018 | 22:03 WIB
Penonton mengalami kecelakaan menjelang drama kolosal Surabaya Membara dimulai, Jumat (9/11/2018) malam. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tiga orang penonton drama kolosal Surabaya Membara meninggal dunia, Jumat (9/11/2018) malam.

Sementara, sepuluh orang korban dirawat ke RSUD Dr. M. Soewandhie dan tiga orang korban luka dirawat di RS PHC Surabaya.

Eddy Christijanto, Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas) Surabaya mengatakan, ketiga korban jiwa berjenis kelamin laki-laki.

"Dua orang meninggal dunia di lokasi dan jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo. Satu orang meninggal dunia di RSUD Dr. M. Soewandhie," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya.

Dia menjelaskan, drama kolosal Surabaya Membara merupakan kegiatan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. "Petugas Pemerintah Kota Surabaya tidak masuk di pengamanan karena semua dari provinsi. Tapi kami ikut bantu," kata dia.

Sebelumnya, sekitar belasan orang penonton drama kolosal Surabaya Membara terluka saat kereta api melintas di viaduk Jalan Pahlawan, Surabaya, Jumat (9/11/2018) malam.(iss/ipg)

Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.