KELANA KOTA

Pernyataan Pakde Karwo tentang Insiden Surabaya Membara Setelah Renungan Suci

Laporan Agung Hari Baskoro | Sabtu, 10 November 2018 | 00:16 WIB
Pakde Karwo saat memasuki TMP Kusuma Bangsa, Jumat (9/11/2018). Kondisi gelap memang untuk menunjang kegiatan renungan suci ini. Foto: Baskoro suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Soekarwo Gubernur Jatim akan memberikan pernyataan soal insiden jatuhnya sejumlah warga dari viaduk Jalan Pahlawan ketika menonton drama kolosal Surabaya Membara, Jumat (9/11/2018) malam.

Informasi yang diterima dari Humas Pemprov Jawa Timur, Soekarwo akan memberi komentar soal kejadian itu setelah selesai memimpin renungan suci yang menjadi agenda tahunan menjelang 10 November di Taman Makam Pahlawan Jalan Kusuma Bangsa.

Renungan suci itu dihadiri oleh sejumlah pejabat TNI, Polri, pelajar, pramuka, dan perwakilan organisasi masyarakat di Surabaya. Puluhan awak media masih menunggu pernyataan Soekarwo di depan TMP Kusuma bangsa.

Sekadar mengingatkan, sekitar 19.50 WIB belasan orang yang menonton drama kolosal surabaya membara dari viaduk Jalan Pahlawan jatuh karena ada Kereta Api yang melintas.

Diketahui, setidaknya ada 3 korban meninggal yang saat ini berada di kamar jenazah RSUD dr. Soetomo dan belasan orang terluka akibat insiden ini.(bas/den)




Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.