KELANA KOTA

Dua Mobil Terbakar di Terminal 2 Juanda

Laporan Agustina Suminar | Minggu, 18 November 2018 | 15:07 WIB
Kebakaran menimpa dua mobil yang terparkir di parkiran penjemputan jalur 3, Terminal 2 Bandara Juanda, Surabaya, Minggu (18/11/2018). Foto: Sugianto via Whatsapp
suarasurabaya.net - Dua mobil yang terparkir di area penjemputan jalur 3 Terminal 2 (T2) Bandara Juanda terbakar, Minggu (18/11/2018).

Sugianto, salah satu pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan peristiwa ini. Menurutnya, api berasal dari kap mesin mobil Suzuki swift dengan nopol B 1630 KKB.

Akibat angin kencang, kata dia, api dengan cepat merembet mobil sebelahnya Merci warna putih bernopol L 888 GA.

"Api dari kap mesin mobil Suzuki, karena anginnya cukup kencang jadi langsung merembet, ini di parkir penjemputan jalur 3," ujar Sugianto.

Sugianto mengaku berada di lokasi saat peristiwa itu terjadi. Kebakaran itu bermula ketika pengemudi Suzuki Swift mulai menyalakan mesin. Tiba-tiba muncul asap dan api dari kap mesin, sang pengemudi pun langsung keluar dari mobil.

Setelah itu, kobaran api semakin membesar sampai akhirnya merembet ke mobil sebelahya. Beruntung, tidak ada penumpang di mobil Merci yang juga ikut tersambar api. Kedua mobil yang terbakar berhasil dipadamkan oleh dua unit PMK.(tin/den)
Editor: Denza Perdana



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.