KELANA KOTA

Risma Dalami Sendiri Lima Anak yang Tertangkap Ngelem

Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 19 November 2018 | 15:08 WIB
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya menemui lima anak yang tertangkap mabuk lem di Kantor Satpol PP, Senin (19/11/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tri Rismaharini Walikota Surabaya bergegas mendatangi lima anak yang tertangkap Ngelem (mabuk lem). Di dalam ruangan kantor Satpol PP Kota Surabaya, Senin (19/11/2018), Risma mengajak ngobrol lima anak dari Banyu Urip Kidul ini.

"Kalian dari mana saja, sudah tidak pulang ke rumah berapa hari, kalian anak punk ya," tanya Risma mengawali perbincangan. Salah seorang anak menjawab bahwa mereka usai menonton laga Persebaya melawan Bali United di Bali.

Setelah berbincang dengan lima anak, Risma kemudian menanyakan ke petugas bagaimana hasil tes kesehatan. Setelah melihat ada zat tertentu yang di daftar cek kesehatan, kemudian Risma membawa satu anak yang paling besar untuk diinterview di ruang tersendiri.

"Kamu ikut saya. Ayo...," kata Risma.

Setelah lima belas menit Risma membawa keluar seorang anak yang dinterview. Lalu Risma menanyai satu persatu lima anak tersebut. Ada salah seorang anak yang sejak kecil dirawat neneknya diminta Risma meminta maaf ke neneknya yang kebetulan hadir di Kantor Satpol PP.

"Minta maaf pada nenekmu, kalau gak minta maaf saya taruh di Liponsos dirawat orang gila. Ayo..cium kaki nenekmu, minta maaf," ujar Risma.

Melihat salah seorang diminta minta maaf oleh Risma, nenek seorang anak itu hanya bisa menangis. Bahkan, neneknya kemudian pingsan.(bid/iss)
Editor: Ika Suryani Syarief



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.