KELANA KOTA

Ayo Terus Vote! Pagi Ini Surabaya Peringkat 1 Kota Favorit Guangzhou International Award 2018

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 04 Desember 2018 | 09:24 WIB
Tangkapan layar http://vote.guangzhouaward.org diakses pada Selasa (4/12/2018) pukul 08.46 WIB.
suarasurabaya.net - Kota Surabaya kembali memuncaki klasemen sementara voting kota favorit dalam penghargaan internasional untuk inovasi perkotaan, Guangzhou International Award 2018.

Sebagai satu-satunya kota di Asia Tenggara yang menjadi nominator, Surabaya memimpin dengan perolehan suara 719.719. Jumlah ini sedikit lebih tinggi dari Yiwu, China dengan jumlah 651.609 suara. Sementara posisi ketiga diduduki Repentigny, Canada dengan 508.684 suara

Kota yang memperoleh vote terbanyak akan dinobatkan sebagai kota favorit.

Pada Kamis (6/12/2018) besok, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya akan memaparkan keunggulan Surabaya dalam hal menggerakkan partisipasi publik untuk terlibat aktif dalam program Pengelolaan Sampah 3R di hadapan juri.

Lima kota pemenang akan diumumkan pada The Global Mayors' Forum & 2018 Urban Innovation Conference and the 4th Edition of Guangzhou Award di Guangzhou, China, Jumat (7/2/2018).

Cara Mendukung Surabaya

Mewakili Pemerintah Kota Surabaya, M Fikser Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya mengajak kepada warga Surabaya, Indonesia, dan yang mengikuti akun Suara Surabaya dan e100, untuk memberi vote dan doa.

"Kami sangat berharap dukungan dan doa agar bisa mempertahankan peringkat. Dukungan kita sangat berarti bagi kota ini untuk berbicara di dunia internasional," ujarnya.

Masyarakat dapat mendukung Surabaya di Guangzhou International Award dengan cara memilih Kota Surabaya beserta 2 kota lainnya, sesuai syarat wajib adalah vote 3 kota pilihan.

Terakhir jangan lupa tekan tombol "submit" agar vote Anda resmi terhitung.

Hal ini bisa dilakukan setiap 1 jam sekali melalui tautan bit.ly/surabayamendunia, atau langsung di website http://vote.guangzhouaward.org/EN/vote.aspx.

Jadi, sudahkah Anda vote Surabaya hari ini?(iss/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 16
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.