KELANA KOTA

Malang Banjir, Sebuah Mobil Hanyut

Laporan Iping Supingah | Senin, 10 Desember 2018 | 19:08 WIB
Banjir yang terjadi di kawasan Jl. Letjen S. Parman, Malang, Senin (10/12/2018) sore. Foto: Gugun Gorry via e100
suarasurabaya.net - Sejak Senin (10/12/2018) sore, Malang diguyur hujan deras. Hal ini mengakibatkan banjir di beberapa wilayah di Malang.

Imbas banjir disertai arus deras, berdampak pada sebuah mobil di Jalan Candi Telaga Wangi Malang, hanyut.

Suadi salah satu saksi mata, kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, peristiwa mobil hanyut terjadi Senin sore, tepatnya di bantaran sungai kecil di sekitar rumahnya.

"Karena hujan deras, akhirnya banjir. Ternyata ada mobil hanyut yang kemudian nyangkut di jembatan," terang Suadi, Senin (10/12/2018).

Dia menambahkan meskipun banjir sempat surut, mobil tetap sulit diselamatkan. Apalagi tak lama setelah itu, volume air kembali meningkat dan mobil semakin terseret arus.

"Saya tadi sedang bantu-bantu di rumah warga yang terkena banjir. Air sempat agak turun, tapi kemudian tinggi lagi, akhirnya mobil hanyut lagi," jelasnya.

Mobil kemudian ditemukan 50 meter ke arah timur dari lokasi pertama hanyut, dan masih berada di bantaran sungai kecil tersebut. Saat ini pemilik mobil sudah datang ke lokasi kejadian.

"Hari ini paling parah banjirnya, bahkan sebelumnya juga belum pernah seperti ini, yang sampai ada yang hanyut," imbuhnya.

Menurut informasi yang masuk lewat media sosial Suara Surabaya Facebook e100, banjir di Malang juga terjadi di Jl. Soekarno Hatta dan Jl. Letjen S. Parman. Genangan air cukup tinggi dan arusnya cukup deras. (dim/ipg)

Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.