KELANA KOTA

Sakit Sering Kambuh, Pria Ini Nekat Bunuh Diri

Laporan Iping Supingah | Selasa, 11 Desember 2018 | 20:34 WIB
Setelah ditemukan, korban dibawa ke RSU Dr. Soetomo, Surabaya. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Seorang pria berusia 63 tahun ditemukan meninggal dunia setelah nekat melakukan bunuh diri karena sakitnya sering kambuh, Selasa (11/12/2018) sore.

Korban yang bernama Sujud ini, saat ditemukan oleh Totok Sumarno (45) keponakan korban, korban didapati sudah terjatuh dengan leher terjelat tali yang dikaitkan ke kayu di rumah kontrakannya Jalan Dukuh Kupang Buntu 3, Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan Surabaya.

Mengetahui hal tersebut, Totok Sumarno kemudian berteriak, dan mengundang perhatian warga sekitar.

Totok menyebutkan, semasa hidup korban mengidap penyakit hernia selama bertahun-tahun. "Hernia sejak lama, kalau sakitnya kambuh selalu mengeluh dan memanggil nama almarhumah embah (ibu korban)," katanya seperti yang tertulis pada rilis yang diterima suarasurabaya.net.

Saat dihubungi suarasurabaya.net, Haryoko Widhi Kanit Reskrim Polsek Sawahan mengatakan korban meninggal ditemukan sekitar pukul 15.30.

"Korban memiliki sakit yang sering kambuh, mungkin sudah gak kuat, jadinya memilih bunuh diri," ujarnya.

Dia menambahkan pihaknya telah melakukan olah TKP. Saat ini, korban masih berada di Rumah Sakit Umum Dr. Soetomo Surabaya guna keperluan autopsi.

"Korban ditemukan di kamarnya. Setelah kami olah TKP, kemudian jenazah langsung dibawa ke RSU Dr. Soetomo," terang Haryoko. (dim/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.