KELANA KOTA

4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Mangkrengan

Laporan Ika Suryani Syarief | Jumat, 14 Desember 2018 | 11:31 WIB
Kondisi Agya W 1885 RW saat dievakuasi. Foto: Eko Wahyu via WA Suara Surabaya
suarasurabaya.net - Peristiwa kecelakaan terjadi di simpang tiga Mangkrengan Pasuruan arah Probolinggo. Hal ini dilaporkan oleh Eko Wahyudi, salah satu pendengar Suara Surabaya. "Ini ada kecelakaan. Sekarang lalu lintas dari Surabaya, mulai Grati sudah antre," kata Eko Wahyudi, Jumat (14/12/2018).

Eko Wahyudi menambahkan saat ini di lokasi kejadian sudah ditangani pihak kepolisian. "Mobil sudah minggir semua, arusnya macet. Derek juga sudah datang," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Iptu Jayadi Kanit Laka Lantas Polresta Pasuruan mengatakan kejadian memang benar laka beruntun. Kecelakaan melibatkan Agya W 1885 RW yang dikemudikan oleh Suwardi, Hi Ace B 8217 IB yang dikemudikan oleh warga berkebangksaan Australia, Yamaha Vixion W 2072 DL dikendarai Ahmada Dwi Santoso, dan Honda Kharisma AG 3268 yang dikendarai Wardiatun Rasidah.

"Total korban ada 7 orang. Empat orang pengendara motor, 2 orang penumpang Agya, dan 1 orang pengendara Hi Ace. Akibat kecelakaan ini, ada korban mengalami luka-luka, tapi yang paling parah pengemudi agya," jelasnya.

Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Grati Pasuruan. Sedangkan pihak Satlantas masih mengatur lalu-lintas di lokasi sekitar kejadian. (dim)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.