KELANA KOTA

Gathering dengan Alumni untuk Unair 500 Dunia

Laporan Zumrotul Abidin | Sabtu, 15 Desember 2018 | 18:30 WIB
"Gathering Vote Unair Peningkatan Employer Reputation Menuju 500 World Class University" yang diselenggarakan di Hotel Manhattan Jakarta pada Sabtu (15/12/2018). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Unair upayakan menjadi satu dari 500 kampus bertaraf World Class University. Hal ini diwujudkan, salah satunya melalui gelaran "Gathering Vote Unair Peningkatan Employer Reputation Menuju 500 World Class University" yang diselenggarakan di Hotel Manhattan Jakarta pada Sabtu (15/12/2018).

Acara ini dihadiri oleh puluhan alumni yang berkiprah di berbagai bidang, serta membahas peran seluruh alumni untuk turut bahu-membahu mempercepat langkah Unair menjadi bagian dari 500 kampus besar dunia.

Mewakili Rektor Unair, Junaidi Khotib Wakil Rektor mengatakan alumni juga memiliki peran penting untuk mendukung langkah Unair menjadi bagian kampus top di dunia, salah satunya yakni dengan memberikan vote untuk Unair.

"Tidak butuh waktu lama, alumni bisa mendukung dengan memberikan vote for Unair melalui email yang dikirimkan oleh pihak QS WUR sebagai lembaga perankingan yang diikuti oleh Unair," katanya.


Kata Junaidi, saat ini, Unair masih dalam posisi 751 dunia. Dengan Employer Reputation sebagai salah satu indikator yang bisa diperankan oleh alumni, saat ini, tengah masuk posisi 501 dunia.

"Tinggal selangkah, poin yang menjadi bagian penting dari alumni ini bisa mencapai pada 500 dunia. Untuk itu, mari para alumni bisa berperan aktif untuk bersama mewujudkan Unair 500 dunia," imbuhnya. (dim)
Editor: Zumrotul Abidin



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA