KELANA KOTA

Kecelakaan Mobil Vs Motor di Mojokerto, Dua Remaja Alami Patah Tulang

Laporan Agustina Suminar | Senin, 17 Desember 2018 | 13:19 WIB
Sebuah mobil Avanza berwarna Putih bernopol L 1294 AB terlibat kecelakaan melawan sebuah sepeda motor di jalan raya by pass Keboan Kota Mojokerto, Senin (17/12/2018). Foto: Fuad Maja FM
suarasurabaya.net - Sebuah mobil Avanza berwarna Putih bernopol L 1294 AB terlibat kecelakaan melawan sebuah sepeda motor di jalan raya by pass Keboan, Kota Mojokerto. Akibatnya, dua pengendara yang masih bawah umur harus dilarikan rumah sakit karena mengalami luka cukup parah.

Dalam kejadian itu, dua orang pengendara motor Honda Karisma bernopol L 3913 OA dilarikan ke Rumah Sakit Citra Medika karena mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuh dan motor ringsek. Mereka adalah Faisal Ilham (14) asal Wonoayu, Sidoarjo dan Muhammad Islak Khulukul Anwar (14) Desa Banjar Kemuning Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

Kecelakaan juga mengakibatkan laju kendaraan dari arah Jombang-Surabaya maupun sebaliknya, terjadi kemacetan yang cukup panjang.

Muji Priyanto, pengemudi mobil Avanza asal Desa Gubeng, Kelurahan Pacar Keling, Tambak Sari, Surabaya, mengatakan, kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 10:30 WIB.

"Saya melaju dari arah Surabaya menuju Jombang. Lah saat kejadian, tepat di jalan by pass Keboan. Saya menyalip sebuah truck trailer, karena posisi pada saat ini dari arah berlawanan sedang sepi," ungkapnya berdasarkan laporan Fuad dari Maja FM kepada suarasurabaya.net.

Namun pada saat menyalip kendaraan, motor Honda datang tersebut malaju dari arah berlawanan hingga terjadi tabrakan.

Sementara itu, Ipda Safiq Jundhira Kanit Turjawali Mojokerto Kota mengatakan, kedua korban yang mengalami luka cukup parah di bagian tulang, saat ini dibawa ke Rumah Sakit Citra Medika untuk di lakukan perawatan.

"Untuk jelasnya kita masih melakukan, olah TKP, namu dari informasi sementara dari beberapa saksi juga sang sopir, saat kejadian, memang mobil Avanza yang di kendarai dua orang sedang menyalip sebuah truk trailer dari arah Surabaya menuju Jombang, sedangkan korban melaju dari arah Jombang menuju Surabaya," imbuhnya.

Sedangkan, untuk penyebab kecelakaan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut, namun di duga ada pengendara kurang berhati hati.(tin/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.