KELANA KOTA

TKI Asal Banyuwangi Meninggal di Taiwan

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 17 Desember 2018 | 21:17 WIB
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Seorang pekerja migran asal Kabupaten Banyuwangi dilaporkan meninggal dunia di Taiwan. Pekerja migran tersebut diketahui bernama Yeni Astutik, asal Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Menaggapi hal itu, Agung Sebastian Ketua DPC SBMI Banyuwangi mengatakan belum mengetahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Yeni Astutik di Taiwan. "Dia berangkat ke Taiwan sebagai pekerja migran sejak 2012 lalu, dan di sana bekerja sebagai asisten rumah tangga," ungkap Agung seperti disampaikan Edwien dari Radio Mandala Banyuwangi dalam Jaring Radio Suara Surabaya, Senin (17/12/2018).

Agung menambahkan, hingga saat ini jenazah pekerja migran asal Srono tersebut belum dikebumikan. Jenazah dikabarkan masih tersimpan di kamar jenazah salah satu rumah sakit di Taiwan.(dim)
Editor: Ika Suryani Syarief



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA