KELANA KOTA

Jalan Gubeng Ditutup dengan Pagar dan Tiga Lapis Police Line

Laporan J. Totok Sumarno | Rabu, 19 Desember 2018 | 06:25 WIB
Foto udara kondisi ruas Jalan Gubeng, Surabaya yang ambles, Rabu (19/12/2018) pagi. Foto: MIC untuk suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Polisi telah memasang tiga lapis police line di lokasi penggal Jalan Raya Gubeng yang ambles, Rabu (19/12/2018) pagi. Police line dipasang sejak 50 meter dari lubang jalan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, pada pukul 05.50 WIB, puluhan pekerja baru saja menyelesaikan pemasangan pagar dari asbes setinggi sekitar 4 meter untuk menutup akses dari dua sisi Jalan Gubeng.

Banyak petugas kepolisian dan SAR yang berada di dalam pagar. Sementara petugas PMK juga masih berjaga di luar pagar.

Tidak semua orang bisa masuk ke lokasi. Tim SAR sempat terlihat menyuruh sejumlah orang keluar dari dalam pagar untuk menghindari kemungkinan longsor susulan.


Sebelumnya, Kompol Arief Mukti Surya Adhi Sabhara Wakasatlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, ada 4 titik penutupan jalan, yaitu di Traffic Light Jalan Ngagel-Sulawesi; Jalan Raya Gubeng sisi Selatan; Jalan Raya Gubeng sisi Utara; dan Jalan Sumbawa

Mengenai antisipasi kemacetan imbas volume, Arief mengatakan pihaknya juga akan mengerahkan petugas dari Pemkot dan Dishub untuk mengatur dan menyiasati lalu lintas.

Kompol Arif Mukti menambahkan, rekayasa ini sudah berlaku sejak dini hari ini dan polisi serta petugas gabungan lainnya masih akan berjaga di lokasi. (tok/iss)


Petugas PMK berjaga di luar pagar. Foto: Totok suarasurabaya.net


Pagar pengaman Jalan Gubeng, Surabaya, yang ambles, Selasa (18/12/2018) sekitar pukul 21.45 WIB. Foto: Totok suarasurabaya.net




Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.