KELANA KOTA

PDAM Targetkan Kebocoran Pipa Dapat Diselesaikan Hari Ini

Laporan Restu Indah | Rabu, 19 Desember 2018 | 15:05 WIB
Imbas amblesnya Jalan Raya Gubeng, pipa PDAM terputus. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Mengenai kebocoran pipa imbas amblesnya Jalan Raya Gubeng, Agus Subagyo Manager Humas PDAM Surabaya menjelaskan, pipa terdampak merupakan 2 pipa berukuran 150 mm dan 100 mm, bukan yang berukuran 600 mm.

"Dari sisi utara dan seletan itu yang satu sudah terselesaikan, tinggal satu pipa di sisi utara," katanya saat dihubungi Radio Suara Surabaya, Rabu (19/12/2018).

Kata Agus Subagyo, untuk menyetop aliran air dari pipa terdampak, tim PDAM saat ini masih melakukan pengisolasian untuk menyetop aliran air. Hal ini tentu berdampak dengan pelayanan yang diterima warga, beberapa daerah untuk sementara ini tidak dialiri air.

"Sementara ini diisolasi dulu, dari Raya Gubeng, Jalan Sumbawa, Jalan Bali, Jalan Sumatera, dan sekitarnya. Kami berupaya secepat mungkin melakukan perbaikan," imbuhnya.

Agus juga menargetkan hari ini kebocoran pipa sudah dapat diatasi. "Semoga tidak lama, kalau penutupan dipastikan selesai, akan langsung kami aliri. Hari ini diusahakan selesai," tandasnya. (dim/edy)
Editor: Eddy Prastyo



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.