KELANA KOTA

RS Siloam: Kami Cuma Pengguna dan Penyewa Bangunan

Laporan Denza Perdana | Rabu, 19 Desember 2018 | 16:49 WIB
Rumah Sakit Siloam. Foto: Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Rumah Sakit Siloam hanya sebagai penyewa fasilitas atau bangunan yang sedang dikerjakan PT Nusa Konstruksi Enjiniring (NKE) yang diduga mengakibatkan amblesnya Jalan Raya Gubeng.

Budijanto Surjowinoto General Affair Manager Rumah Sakit Siloam Surabaya menyatakan, proyek yang sedang dikerjakan oleh PT NKE adalah sarana ritel dan kesehatan.

"Pemilik proyek menyerahkan pelaksanaan konstruksi kepada PT NKE. Rumah Sakit Siloam Surabaya nantinya hanya sebagai pengguna atau penyewa bangunan," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima suarasurabaya.net.

Budijanto mewakili RS Siloam mengaku turut prihatin atas kejadian amblesnya Jalan Raya Gubeng pada Selasa (18/12/2018) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

"Rumah Sakit Siloam Surabaya memastikan, seluruh pasien yang sedang dirawat dalam kondisi aman, dan Rumah Sakit Siloam Surabaya tetap beroperasi seperti biasa," ujar Budijanto.

Dia juga menyatakan, RS Siloam Surabaya berharap agar peristiwa ini bisa segera diselesaikan dan mendukung sepenuhnya investigasi yang dilakukan oleh instansi terkait.(den/dim/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.