KELANA KOTA

Rumah Agus Rahardjo dan Laode M Syarif Diteror

Laporan Muchlis Fadjarudin | Rabu, 09 Januari 2019 | 12:55 WIB
Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo Karopenmas Polri di Kantor Divhumas Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). Foto: Faiz suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Rumah Laode M Syarif Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Agus Rahardjo Ketua KPK diduga diteror dengan bom molotov.

Teror dilakukan dengan cara melempar dugaan bom molotov ke dalam rumah kedua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi tersebut.

Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo Karopenmas Polri mengatakan, rumah kedua pimpinan KPK tersebut, masing-masing Agus Rahardjo di daerah Bekasi, dan Laode M Syarif di daerah Kalibata, Jakarta Selatan.

"Rumah pak Agus Rahardjo di Bekasi, kemudian yang di Kalibata itu rumah pak Laode," ujar Dedi di kantor Divhumas Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Menurut Dedi, dugaan awal adalah bom molotov, tetapi sejauh ini masih didalami oleh tim Inafis dan Labfor.

"Tim dari Polri, masing-masing Inafis dan Labfor sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),"jelas Dedi.

Kejadian pelemparan bahan peledak yang diduga bom molotov itu diperkirakan terjadi dini hari tadi. Ditemukan pecahan botol maupun sumbu api di kedua tempat pimpinan KPK tersebut.(faz/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.