KELANA KOTA

Pegawai Dishub Ponorogo Ditemukan Tewas Gantung Diri

Laporan Iping Supingah | Kamis, 10 Januari 2019 | 09:52 WIB
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Miswanto (53) Pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) ditemukan tewas gantung diri di ruang kerjanya di Dinas Perhubungan Jalan Halim Perdana Kusuma 12, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur pada Rabu (9/1/2019).

Ipda Satrio Teguh Kasubbag Humas Polres Ponorogo, menyebutkan peristiwa tersebut pertama kali diketahui Budi, salah seorang pekerja catering yang mengantar makanan.

"Budi mengantar makanan ke ruangan sarpras (sarana prasarana) Dinas Perhubungan. Dia mengetahui korban sudah meninggal dalam kondisi menggantung," ungkapnya.

Ia menambahkan, mengetahui peristiwa tersebut Budi segera berlari memberitahukan kejadian tersebut kepada pegawai lain di kantor itu.


Setelah menerima laporan tersebut polisi bersama petugas dari Puskesmas Ponorogo Selatan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan evakuasi korban.

"Tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban. Atas permintaan keluarga tidak perlu dilakukan visum, dibuktikan surat pernyataan," imbuhnya.

Menurut keterangan, Miswanto yang beralamat di Jalan dr Ciptomangunkusumo, Kelurahan Keniten, Ponorogo itu menderita sakit dan tak kunjung sembuh. (ant/wil/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.