KELANA KOTA

Polisi Akan Panggil Lima Artis Terkait Prostitusi Online

Laporan Anggi Widya Permani | Kamis, 10 Januari 2019 | 14:17 WIB
Ilustrasi Prostitusi Online melibatkan artis yang ditangani Polda Jawa Timur. Grafis: Didik suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Dalam waktu dekat, Polda Jatim akan memanggil beberapa artis yang diduga terlibat kasus prostitusi online. Dari 45 artis terduga, ada 5 orang yang akan dipanggil sebagai saksi.

Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim mengatakan, pemanggilan 5 artis ini berdasarkan hasil pengembangan didukung sejumlah barang bukti yang ditemukan. Kelima artis itu masing-masing berinisial AC, TP, BS, ML, dan RF.

"Untuk menguatkan daripada pelaku bisnis prostitusi online ini, kami akan panggil 5 artis sebagai saksi. Di antaranya, dari muncikari TN ada artis inisial AC, TP, dan BS. Sedangkan dari muncikari ES, yaitu ML, dan RF," kata Luki, Kamis (10/1/2019).

Luki menyebutkan, kasus prostitusi online ini cukup besar. Berdasarkan hasil penyidikan salah satu rekening koran milik muncikari, ditemukan catatan senilai Rp2,8 miliar. Diduga, itu merupakan hasil transaksi dari prostitusi online.


"Untuk menguatkan kasus ini besar, kami mengambil data dari rekening koran dan ditemukan Rp2,8 miliar. Nanti kami panggil 5 artis itu," kata dia. (ang/den)
Editor: Denza Perdana



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.