KELANA KOTA

Datang ke Polda Jatim, Avriellia Tak Banyak Bicara

Laporan Anggi Widya Permani | Jumat, 11 Januari 2019 | 20:18 WIB
Avriellia Shaqqila salah satu model yang terlibat kasus prostitusi online di Polda Jatim, Jumat (11/1/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Avriellia Shaqqila salah satu model yang terlibat kasus prostitusi online, mendatangi Polda Jatim, Jumat (11/1/2019). Kedatangannya ini untuk melakukan wajib lapor sesuai arahan dari Tim Penyidik.

Sebelumnya, model majalah dewasa ini dijadwalkan wajib lapor pada hari Kamis (10/1/2019) kemarin. Namun, dia dikabarkan berhalangan karena adiknya yang sedang sakit keras.

Akhirnya sekitar pukul 15.50 WIB tadi, Avriellia tiba di Gedung Direskrimsus Polda Jatim. Dia datang seorang diri dengan mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana jeans. Namun dia enggan menjawab pertanyaan awak media dan langsung memasuki ruang penyidik.

Sekitar pukul 17.30 WIB, Avriellia keluar dari ruang penyidik. Dia pun enggan berbicara banyak dan hanya menyampaikan bahwa proses pemeriksaan berlangsung biasa saja.

"Ya bisa dibilang biasa aja sih. Makanya cuma sebentar doang. Ini mau balik ke Jakarta," kata Avriel.

Setelah menjawab dengan singkat, Avriellia langsung bergegas menuju mobil yang sudah menunggunya. (ang/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.