KELANA KOTA

Diduga Mabuk, Sedan Tabrak Tiang Listrik dan Warung Kopi di Girilaya

Laporan Anggi Widya Permani | Minggu, 13 Januari 2019 | 12:11 WIB
Mobil sedan Mercedes CLA 45 bernopol L-9-RB diderek oleh mobil Dishub Surabaya setelah menabrak tiang listrik di Jalan Girilaya, Surabaya, pada Minggu (13/1/2019). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Girilaya, Surabaya, pada Minggu (13/1/2019), sekitar pukul 02.45 WIB. Sebuah mobil sedan Mercedes CLA 45 bernopol L-9-RB menabrak tiang listrik dan beberapa bangunan di sekitarnya.

AKP Antara Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, kejadian ini bermula saat mobil yang dikemudikan oleh Tony Eka Pratama (27) melaju dari arah utara Jalan Raya Girilaya menuju selatan ke Jalan Raya Dukuh Kupang.

Sesampainya di TKP, kata dia, diduga pengemudi kurang konsentrasi. Sehingga terjadi kecelakaan tunggal, mobilnya menabrak tiang listrik dan warung kopi.

"Diduga kurang konsentrasi dan kurang hati-hati. Di dalam mobil ada dua orang. Untuk penumpang mengalami luka-luka. Tapi sudah dibawa ke rumah sakit," kata Antara, Minggu (13/1/2019).

Setelah berhasil dievakuasi, lanjut dia, korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan dan tes. Karena ada dugaan, korban saat mengemudi dalam pengaruh alkohol.

"Korban kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan tes urine. Karena ada dugaan saat mengemudikan mobil dalam pengaruh alkohol," kata dia. (ang/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.