KELANA KOTA

Maintenance Konsistensi Agent Kampanyekan Safety Riding Jadi PR Suara Surabaya

Laporan Agung Hari Baskoro | Minggu, 20 Januari 2019 | 08:10 WIB
Wahyu Widodo Direktur Bisnis Suara Surabaya Media saat acara Awarding Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 pada Minggu (20/1/2019) di Balai Kota Surabaya. Foto: Baskoro suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Gelaran Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 telah mencapai akhir perjalanannya. Setelah melalui proses panjang sejak September 2018, Puluhan Agent dan Kampung akan menjadi saksi, siapa pemenang dari gelaran ini. Wahyu Widodo Direktur Bisnis Suara Surabaya Media mengatakan, ada pekerjaan rumah (PR) besar yang harus dikerjakan Suara Surabaya setelah gelaran ini usai.

"Yang jadi PR kita adalah memaintance agent untuk konsisten mengkampanyekan safety riding. Tantangan besar bagi kita. SS akan serius mengerjakan," kata Wahyu Widodo ketika memberi sambutan di Awarding Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya pada Minggu (20/1/2019).

Wahyu Widodo mengatakan, gelaran ajang berkendara aman ini telah mencapai tahun ketiga dan membutuhkan banyak masukan dari berbagai pihak. Kritik dan saran sangat dibutuhkan untuk terus mengembangkan gelaran ini.

Ia menyebut, Suara Surabaya tidak akan mampu mengolah tanggung jawab keselamatan lalu lintas ini sendiri. Perlu ada kolaborasi semua pihak untuk kepentingan bersama dan keselamatan semua warga Surabaya.


"Setiap orang harus berpikir soal keselamatan dirinya, pasti bermanfaat bagi keselamatan orang lain," ujarnya.

Kedepan, Suara Surabaya akan terus membuat berbagai agenda Safety Riding, entah secara on air maupun off air. Pada kesempatan ini, Direktur Bisnis SS Media ini juga memberikan apresiasi tertinggi kepada MPM Honda karena masih mendapat dukungan dan kepercayaan hingga saat ini. (bas)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.