KELANA KOTA

Kapolda Jatim Ungkap Inisial Artis Terduga Prostitusi Online

Laporan Anggi Widya Permani | Senin, 21 Januari 2019 | 21:40 WIB
Ilustrasi. Grafis: Didik suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Pemanggilan terhadap sejumlah artis dan model yang diduga terlibat kasus prostitusi online terus dilakukan. Setelah enam inisial artis dibeberkan, polisi kembali mengungkap inisial lainnya yang diduga terlibat.

Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim mengatakan, ada beberapa inisial artis yang diduga terlibat kasus ini. Dalam waktu dekat, pihaknya akan memanggil secara berurutan.

"Inisialnya, ada BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH, dan seterusnya, banyak sekali," kata Luki, Senin (21/1/2019).

Dari sekian inisial artis tersebut, Luki enggan membeberkan secara detail siapa mereka. Dia hanya memastikan, bahwa semua artis tersebut nantinya akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.

Guna mempercepat proses pemeriksaan, Luki memerintahkan jajarannya agar pemanggilan artis ini terus dilakukan. Dia ingin, setiap minggunya ada sekitar 4 hingga 5 artis yang diperiksa.

"Paling tidak ada 4 atau 5 artis setiap minggunya, biar cepat selesai dan kita pindah kasus lain," kata dia.

Sebelumnya, Polda Jatim telah melayangkan surat panggilan terhadap enam terduga artis prostitusi online. Enam artis itu masing-masing berinisial ML, BS, FG, AC, RF, dan TP. (ang/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA