KELANA KOTA

Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Kamar Kos Nginden Baru

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 22 Januari 2019 | 21:55 WIB
Ilustrasi.
suarasurabaya.net - Seorang mahasiswi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar kosnya di Jalan Nginden Baru Gang IV Nomor 10, Surabaya, Selasa (22/1/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kompol Ibrahim Gani Kapolsek Sukolilo mengatakan, korban bernama Deviana Dwi Lestari Ranonto, usia 20 tahun, mahasiswi Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya, dan berasal dari Poso, Sulawesi Tengah.

"Kami masih mengupayakan untuk menghubungi keluarga korban. Sekarang kami masih mencari saksi-saksi," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Selasa malam.

Ibrahim menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan dokter di TKP, korban diduga bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban.

"Korban gantung diri di dalam kamar yang dikunci dari dalam. Yang pertama kali menemukan adalah teman kosnya. Teman kosnya menggeser lemari untuk mengintip ke dalam kamar korban. Dia khawatir karena korban tidak keluar kamar," katanya.

Setelah melihat posisi korban di dalam kamar, teman korban langsung melapor ke polisi.(iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.