KELANA KOTA

Pengendara Motor Meninggal Dunia Setelah Tertabrak dan Terseret Mobil Sejauh 500 Meter

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 22 Januari 2019 | 22:13 WIB
Mobil Inova yang menyeret korban hingga 500 meter. Foto: Ipda Ahmad Purnomo Kanit Patroli Satlantas Polres Lamongan Via Whatsapp Radio Suara Surabaya.
suarasurabaya.net - Sebuah kecelakaan terjadi di jalan depan Perumahan Demangan, Desa Sukomulyo Kecamatan/Kabupaten Lamongan Selasa (22/1/2019) sekitar pukul 20.00 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Innova dan sepeda motor.

Ipda Sudibyo Kanit Laka Lantas Lamongan mengatakan kepada Radio Suara Surabaya, kronologis kejadian berawal ketika mobil Innova bernopol S 1598 JR yang dikemudikan oleh Titik Kholifah (46) warga Dusun Sumberejo Kecamatan Sidokumpul Kabupaten lamongan, melintas dari selatan ke utara.

Setibanya di pintu Perumahan Demangan, ada sepeda motor Honda CBR bernopol W 4985 M melaju keluar dari dalam perumahan. Tepat saat berbelok ke kanan, sepeda motor menabrak depan mobil bagian kiri dan kemudian terpental. Naas, pengemudi sepeda motor yang masih mengenakan helm, jatuh ke kolong mobil.

Karena merasa tidak terjadi hal serius, Titik melanjutkan perjalanannya sampai kemudian dikejar dan diteriaki warga setempat. Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah sempat terseret sejauh 500 meter.

Korban diketahui bernama Achmad Wahyudi Firdaus (30) warga Dusun Widogranti Desa/Kecamatan Kembang Bau Kabupaten Lamongan.

"Mobilnya diangkat untuk mengeluarkan korban dari kolong mobil," ungkap Ipda Sudibyo.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat, dan keluarga sudah berada di RS. Sementara Titik pengemudi mobil Innova diamankan di Polres Lamongan dan dalam kondisi shock serta ketakutan.

Proses evakuasi korban sempat menimbulkan kemacetan hingga depan Pasar Sidoharjo Lamongan. (wil/iss)
Editor: Ika Suryani Syarief



Komentar Anda
Komentar 2
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.