KELANA KOTA

Siswa SMPN 1 Pucuk Lamongan Tertabrak KA Saat Berangkat Sekolah

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 23 Januari 2019 | 08:58 WIB
Masinis Kereta Api Maharani jurusan Surabaya-Semarang turun mengecek kondisi korban yang tertabrak di perlintasan rel tanpa palang pintu di sebelah timur Desa Paji, Pucuk. Kabupaten Lamongan, Rabu (23/1/2019) pagi. Foto: Nurie via e100
suarasurabaya.net - Seorang remaja meninggal dunia tertabrak Kereta Api Maharani jurusan Surabaya-Semarang di perlintasan rel tanpa palang pintu di sebelah timur Desa Paji, Pucuk. Kabupaten Lamongan, Rabu (23/1/2019) pukul 06.45 WIB

Bripka Lestari, anggota Polsek Pucuk Lamongan mengatakan, korban bernama Tegar, siswa kelas 9 SMPN 1 Pucuk, Lamongan. Korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria Fu bernomor polisi S 3148 MN, tertabrak kereta api saat hendak menyeberang rel. Korban dalam perjalanan berangkat sekolah.

"Biasanya ada petugas yang ditunjuk masyarakat untuk membantu pengaturan di perlintasan tersebut. Namun, pagi ini pas petugas belum datang," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Rabu pagi.

"Kemungkinan penyebabnya adalah kelalaian pengguna jalan, karena sudah banyak rambu-rambu yang dipasang. Tapi memang perlintasan itu rawan. Selama saya di sini sudah ada 3 kali kejadian di titik yang sama," ujarnya.

Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Muhammadiyah Lamongan. Polisi sudah menghubungi orang tua korban. Sementara, sepeda motornya diamankan di Polsek.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.