KELANA KOTA

Kecelakaan di Bahu Jalan Tol Kembali Terjadi, Satu Meninggal

Laporan Bruriy Susanto | Senin, 17 November 2014 | 11:07 WIB
suarasurabaya.net - Kecelakaan di bahu jalan tol kembali terjadi, mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua orang luka-luka. Kecelakaan itu menimpa mobil Toyota Yaris nopol W 922 PZ, Minggu (16/11/2014) pukul 21.50 WIB yang dikendarai Akbar Maulana.

"Dua orang luka, satu tewas kecelakaannya di tol kilometer 23," kata Yusuf, petugas jasa marga kepada suarasurabaya.net, Senin (17/11/2014).

Yusuf menjelaskan, kecelakaan tunggal itu ditumpangi tiga orang, mereka adalah Akbar Maulana, warga Taman Pinang 3D/11 Sidoarjo, Rama Zibran, warga Puri Surya Jaya Taman Paris 82E Sidoarjo, dan Fahmi Putra, warga Pondok Jati Blok O No. 2 Sidoarjo.

Masih kata Yusuf, mobil dikemudikan Akbar Maulana itu diduga melaju kencang mendahului kendaraan lainnya di bahu jalan.


"Saat di bahu jalan kendaraan itu oleng ke kanan dan menabrak truk yang melintas di lajur kiri. Kemudian terpental dan terguling di jalur rumput," terang dia.

Insiden itu, mengakibatkan Fahmi Putra meninggal dunia. Sedangkan korban luka-luka adalah Rama Zibran dan Akbar Maulana.

"Yang luka dirujuk di Rumah Sakit Delta Surya, untuk meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo. Sedangkan kendaraannya diamankan di Polres Sidoarjo," ujarnya dia. (riy/rst)

Teks Foto : Ilustrasi
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA