KELANA KOTA

Polisi Geledah Tempat Tinggal Pengebom Mapolrestabes di Rungkut

Laporan Denza Perdana | Senin, 14 Mei 2018 | 22:34 WIB
Polisi berjaga di kawasan Krukah, Ngagel Rejo, Wonokromo, Senin (14/5/2018) malam. Foto: Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Malam ini Polisi melakukan kegiatan penggeledahan rumah diduga tempat tinggal para pelaku peledakan bom di Mapolrestabes Surabaya yang berada di kawasan Rungkut, Surabaya.

Rumah itu diduga rumah kontrakan pelaku berinisial TM yang sebelumnya diketahui tinggal di kawasan Krukah, Ngagel Rejo, Wonokromo.

Informasi dihimpun suarasurabaya.net Senin (14/5/2018) malam, keberadaan rumah ini merupakan hasil pengembangan Densus 88 setelah melakukan penelusuran ke rumah TM di Krukah.

Meski telah dibatasi oleh garis polisi tidak tampak kegiatan penggeledahan.
Seperti yang terjadi di rumah Dita, pelaku pengeboman Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Jalan Arjuna di kawasan Wonorejo kemarin malam.


Salah seorang sumber yang enggan disebut namanya mengatakan, pihak Detasemen Khusus 88 Antiteror belum tiba di lokasi.

Penggeledahan akan dilakukan setelah Tim Densus 88 tiba. Kemungkinan Selasa besok pagi.

Meski demikian, keberadaan petugas kepolisian yang berjaga di lokasi juga beberapa petugas Satpol-PP dan linmas Kota Surabaya menarik perhatian warga.

Warga setempat menjadikan lokasi ini sebagai tontonan. Meski tidak seramai dan sepadat seperti di lokasi rumah Dita di Wonorejo kemarin malam.(den/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.