KELANA KOTA

Polda Riau: Penggeledahan Universitas Riau dugaan Teroris

Laporan Zumrotul Abidin | Sabtu, 02 Juni 2018 | 18:49 WIB
Ilustrasi. Foto: Antara.
suarasurabaya.net - Kepolisian Daerah Riau menyatakan bahwa penggeledahan yang dilakukan Densus 88 Antiteror di Universitas Riau, tepatnya Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) terkait dugaan adanya jaringan terorisme.

"Iya, kalau Densus 88 pasti (terkait dugaan jaringan terorisme)," kata AKBP Sunarto Kepala Bidang Humas Polda Riau, di Pekanbaru Sabtu (2/6/2018).

Namun, Sunarto tidak bersedia berkomentar banyak terkait penggeledahan yang turut melibatkan Brimob dan Ditreskrimum Polda Riau serta jajaran Polresta Pekanbaru tersebut.

Sementara itu, Kapolda Riau Inspektur Jenderal Polisi Nandang mengatakan bahwa Polda Riau dalam penggeledahan itu sifatnya hanya memberikan pengamanan. Dia juga tidak bersedia membeberkan terkait penggeledahan tersebut, termasuk jumlah pelaku yang diamankan serta barang bukti yang disita.


Dilansir Antara, Tim Gegana Brigade Mobil Polda Riau menyita sejumlah barang dari penggeledahan yang dilakukan di salah satu gedung di kampus Fisip tersebut.

Sedikitnya terdapat tiga kantong plastik serta sejumlah goodie bag yang disita petugas. (ant/bid)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.