KELANA KOTA

Jenazah Atlit Paralayang Korea Ditemukan di Hotel Roa-Roa

Laporan Denza Perdana | Kamis, 04 Oktober 2018 | 16:15 WIB
Ibu Dong-jin menangis histeris saat melihat jenazah Dong-jin, atlet paralayang asal Korea Selatan. Foto: Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tim Gabungan Basarnas kembali melakukan pencarian korban di Hotel Roa-Roa, Jalan Pattimura, Palu Selatan, Kamis (4/10/2018). Dalam pencarian tersebut, Basarnas menemukan jenazah yang diduga Lee Dong-jin, atlet Paralayang asal Korea Selatan.

Agus Haryono Koordinator Basarnas di Hotel Roa-Roa mengatakan, pihak keluarga sudah mengenali jenazah Dong-jin.

"Dari identifikasi keluarga, sepertinya mereka mengenali, dari istri dan orangtuanya sudah mengecek secara fisik, mereka mengenali kalau itu Dong Jin," kata Agus kepada suarasurabaya.net

Selain Dong Jin, terdapat dua jenazah laki-laki dan perempuan yang dievakuasi ke rumah sakit Undata, untuk dilakukan identifikasi.


"Kira-kira tadi ditemukan pukul 14.45 posisinya utuh tidak terjepit, dia menggeletak diantara ruangan. Kami juga menemukan dua jenazah lain yang belum teridentifikasi," terangnya.

Proses pencarian di Hotel Roa-Roa masih berlangsung. Tim gabungan melakukan pencarian dibantu tiga alat berat crane yang membongkar puing-puing bangunan hotel.(den/dim/tin/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.