KELANA KOTA

Korban Avanza Tertabrak Kereta di Margorejo Dirawat di RS Bhayangkara, Ini Kronologinya

Laporan Zumrotul Abidin | Sabtu, 06 Oktober 2018 | 00:11 WIB
Mobil Avanza ringsek setelah tertabrak Kereta Api di Perlintasan Margorejo Jumat malam. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Empat korban kecelakaan tertabrak kereta api di Margorejo dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Sementara tidak ada korban meninggal.
Mobil korban sudah dievakuasi, arus lalu lintas di Jl Ahmad Yani dan Margorejo kembali lancar sekitar pukul 23.30 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan Toyota Avanza dengan nopol L 1928 JV berisi tiga orang Bapak, Ibu dan Anak, dan satu orang pengendara sepeda motor honda Vario tertabrak Kereta Mutiara Timur di Margorejo.

Repto Srisroyo (23) warga Surabaya saksi mata yang posisinya berada di timur traffic light, saat kejadian mengatakan, Kereta Api melaju dari arah Wonokromo menuju Sidoarjo dan posisi mobil Avanza ini juga dari arah yang sama, langsung menyerobot palang pintu kereta api yang dalam proses menutup separuh, mobil Avanza langsung belok kiri, dan di depannya sebelah kiri ada motor Vario yang juga ikut tertabrak Kereta Api terseret hingga 3 meter.

"Kejadiannya pukul 22.00 WIB. Mobil ringsek dan terhenti karena tersangkut pagar besi pembatas jalan," katanya, Jumat (5/10/2018) malam.


Repto mengatakan, posisi penumpang mobil Avanza yakni seorang Bapak di posisi setir, Ibu berada di samping suaminya, dan sanga anak perempuan duduk di kursi tengah.

"Kondisi bapak dan ibunya parah. Anaknya luka ringan masih bisa jalan. Terus pengendara sepeda motor Vario luka di bagian tangan," katanya. (bid)


Komentar Anda
Komentar 1
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.