KELANA KOTA

Artis yang Terlibat Prostitusi Online di Surabaya Masih Diperiksa di Polda Jatim

Laporan Anggi Widya Permani | Sabtu, 05 Januari 2019 | 21:49 WIB
Aktris FTV berinisial VA saat dibawa ke Polda Jatim untuk pemeriksaan lebih lanjut, Sabtu (5/1/2019). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Dua artis berinisial VA dan AS (sebelumnya ditulis AF) sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019). AKBP Harissandi Kasubdit V Cyber Crime mengatakan, keduanya cukup kooperatif menjawab pertanyaan dari Tim Penyidik.

Meski demikian, kata dia, kondisi keduanya dikabarkan mengalami shock. Ini karena proses penangkapan yang dilakukan siang tadi, sekitar pukul 12.30 WIB, di salah satu hotel di Surabaya.

"Dalam proses penyidikan, keduanya kooperatif kok. Lancar menjawab pertanyaan penyidik. Tentunya semua ditangkap pasti shock," kata dia.

Lebih lanjut, Harissandi mengaku belum bisa menentukan status kedua artis tersebut. Dia enggan membeberkan secara detail dan hanya menegaskan bahwa saat ini polisi masih melakukan penyidikan terhadap kedua artis tersebut.


"Nanti disampaikan sama pimpinan ya. Saya tidak bisa menjelaskan. Yang jelas, ini sudah masuk penyidikan," singkatnya.

Sebelumnya, Polda Jatim membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan dua artis tanah air. Satu di antaranya merupakan aktris FTV berinisial VA, dan artis lainnya berinisial AV. Keduanya digerebek di salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019), sekitar 12.30 WIB.

AKBP Arman Asmara Wadir Reskrimsus Polda Jatim mengatakan, saat dilakukan penggerebekan, polisi mendapati keduanya sedang melayani tamu di kamar yang berbeda. Mereka juga melakukan transaksi dengan tarif mulai Rp25 juta hingga Rp80 juta. (ang)
Editor: Ika Suryani Syarief



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.