KELANA KOTA

Usai Jalani Pemeriksaan, VA: Saya Serahkan Semuanya ke Penyidik dan Kuasa Hukum

Laporan Anggi Widya Permani | Senin, 14 Januari 2019 | 21:30 WIB
Aktris FTV berinisial VA saat dibawa ke Polda Jatim untuk pemeriksaan lebih lanjut, Sabtu (5/1/2019). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Sekitar sembilan jam menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi online, artis berinisial VA bersama kuasa hukumnya keluar dari Gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (14/1/2019), sekitar pukul 19.00 WIB.

Di hadapan awak media, VA tak berkomentar banyak soal pemeriksaannya kali ini. Dia mengaku, sudah menjalani pemeriksaan dengan baik. Dalam hal ini, dia juga menyerahkan seluruhnya kepada penyidik dan kuasa hukumnya.

"Iya, tadi saya udah diperiksa, selebihnya saya serahkan ke penyidik, dan selebihnya menyerahkan ke kuasa hukum saya," kata dia.

Usai memberikan keterangan, VA enggan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan awak media. Dia bergegas menuju mobilnya, dan memohon doa untuk kasusnya ini.


"Terima kasih semua, mohon doanya ya, mohon doanya. Makasih ya," kata dia.

Sementara itu, Milano kuasa hukum VA mengatakan bahwa hari ini kliennya menjalani pemeriksaan dengan lancar. Selama pemeriksaan, kliennya ini juga diperlakukan baik oleh polisi.

"Pokoknya tadi diperlakukan dengan baik. Terima kasih Polda Jawa timur. Hari ini pemeriksaan lancar, kita diterima dan diperlakukan dengan baik sekali," kata dia.

Senada dengan VA, dalam kesempatan itu Milano juga memohon doa agar kasus tersebut bisa segera selesai. Berikutnya, masih ada tahap pemeriksaan lagi yang akan dilakukan kliennya.

"Mohon doanya saja, semoga ini cepat selesai," kata dia. (ang/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA