KELANA KOTA

Bronto Skylift Padamkan Kebakaran di Pasar Kilometer Perak

Laporan Anggi Widya Permani | Senin, 11 Februari 2019 | 17:55 WIB
Petugas dan 15 mobil PMK di Pasar Kilometer, Perak Barat, Surabaya, yang terbakar, Senin (11/2/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Petugas PMK Surabaya masih melakukan proses pembasahan di lokasi kebakaran, yang terjadi di Pasar Kilometer, Perak Barat, Surabaya, Senin (11/2/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Kebakaran ini berdampak pada 28 kios.

Irvan Widyanto Plt Kepala PMK Surabaya mengatakan, api pokok sudah berhasil dipadamkan sejak pukul 16.30 WIB. Bahkan, untuk memudahkan petugas PMK unit Bronto Skylift sempat diturunkan ke lokasi.

Mengingat lokasi kebakaran cukup padat penduduk dan di sini kawasan Pasar. Tidak heran, banyak masyarakat yang berkumpul dan melihat proses evakuasi tersebut.

Selain menurunkan Bronto Skylift, aliran listrik di lokasi kebakaran juga dipadamkan. Tujuannya agar api tidak merambat ke bangunan lainnya.

"Iya listrik disuruh dipadamkan, karena kebakaran ini," kata salah satu pemilik toko di lokasi.

Irvan juga mengatakan, mobil unit PMK yang dikerahkan sempat bertambah. Dari 11 mobil PMK, selanjutnya bertambah menjadi 15 unit PMK yang dikerahkan. (ang/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.