KELANA KOTA

Pesan Gus Ipul untuk Khofifah-Emil: Selamat Bekerja, Mudah-Mudahan Lancar dan Sukses

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 11 Februari 2019 | 22:04 WIB
Soekarwo Gubernur Jawa Timur dan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) Wakil Gubernur Jatim. Foto: Dok. suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur atau Gus Ipul mengucapkan selamat bekerja bagi gubernur dan wakil gubernur yang baru. Mulai Selasa (12/2/2019) tepat pukul 24.00, Soekarwo dan Gus Ipul tidak lagi menjabat. Digantikan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak.

"Selamat mengemban tugas. Mudah-mudahan lancar dan sukses. Kalau sukses, rakyat yang untung. Mampu mempercepat pembangunan di Jatim sehingga rakyat makmur dan sejahtera," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Senin (11/2/2019) malam.

Terkait masa baktinya selama dua periode, Gus Ipul memohon maaf apabila selama menjabat ada yang dirasa tidak berkenan dan kurang. "Saya dengan keterbatasan saya, sudah berusaha sebaik mungkin. Selanjutnya saya akan mengawal di belakang sesuai kemampuan," kata dia.

Gus Ipul juga mengaku bangga terhadap masyarakat Jawa Timur karena terbuka dan mau berpartisipasi dalam pembangunan. Guyub rukun, sehingga ekonomi Jatim cukup kokoh.

Khusus kepada Suara Surabaya, Gus Ipul mengucapkan terima kasih. "Saya merasa terbantu. Suara Surabaya selalu bisa menjadi jembatan masyarakat dan kami di pemerintah. Banyak memberi informasi dan aspirasi dari masyarakat yang kemudian kami olah untuk kemajuan layanan di Jawa Timur," katanya.

Setelah tidak menjabat, Gus Ipul mengaku akan fokus di yayasan kanker sambil bertani tomat cherry di Pasuruan. Meski demikian dia tidak menutup peluang jika ada kesempatan mengabdi lagi di dunia politik atau pendidikan.(iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA