KELANA KOTA

Tiga Pengunjung Warung Kopi Jadi Korban Kecelakaan Truk Trailer di Lamongan

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 12 Februari 2019 | 18:25 WIB
Korban kecelakaan truk trailer menabrak warung kopi di Desa Kruwul, Lamongan, Senin (11/2/2019) malam, masih tertimbun bangunan. Foto: Ilham via WA SS
suarasurabaya.net - Polisi menemukan identitas tiga korban kecelakaan akibat truk trailer yang menabrak warung kopi di Desa Kruwul, Lamongan tepatnya di depan SPBU, Senin (11/2/2019) malam.

Ipda Purnomo Kanit Turjawali Lantas Polres Lamongan mengatakan, semalam identitas korban belum diketahui karena tidak ada KTP di lokasi.

"Ketiga korban adalah pengujung warung kopi. Sedangkan pemilik warung kopinya tidak apa-apa," katanya kepada Radio Suara Surabaya, Selasa (12/2/2019) sore.

"Korban yang meninggal dunia adalah mahasiswa Universitas Bhayangkara Surabaya. Bernama Dedy Kurniawan, usia 18 tahun, warga Desa Sukolilo Kecamatan Sukodadi, Lamongan," tambahnya.

Kemudian, satu korban luka berat atas nama Hariyanto, usia 27 tahun, warga Pengumbulan Adi, Kecamatan Tikung, Lamongan. Satu korban lagi, menderita luka ringan atas nama Desi Arista, usia 23 tahun, warga Desa Wajik, Lamongan.

Keduanya dirawat ke RS Muhamadiyah, Lamongan. Sementara, Kasnawi, pengemudi truk masih menjalani pemeriksaan di Polres Lamongan.

Sebelumnya, Ipda Purnomo menjelaskan, kecelakaan terjadi karena pengemudi truk trailer bernomor polisi W 9628 UZ tersebut menghindari truk trailer yang mau masuk ke SPBU dan banting setir ke kanan. Truk tersebut melewati pembatas jalan, menabrak hingga masuk ke warung kopi yang berada di jalur sebaliknya.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.