KELANA KOTA

Laki-Laki Ditemukan Meninggal di Seberang Stasiun Gubeng Lama

Laporan Ika Suryani Syarief | Minggu, 17 Februari 2019 | 14:17 WIB
Polisi memeriksa jenazah laki-laki yang ditemukan di seberang Stasiun Gubeng Lama, Surabaya, Minggu (17/2/2019) siang. Foto: Wendi via WA SS
suarasurabaya.net - Seorang laki-laki ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di seberang Stasiun Gubeng Lama, Surabaya, Minggu (17/2/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Afif, pendengar Radio Suara Surabaya yang berada di lokasi penemuan mengatakan, ciri-ciri korban adalah berperawakan gemuk, berkulit gelap, usianya sekitar 30 tahun, mengenakan celana pendek abu-abu dan baju kaos bermotif garis-garis.

Agus pendengar yang lain mengaku sempat melihat korban saat masih hidup. "Waktu saya sampai stasiun tadi, orang itu masih duduk-duduk. Lalu tidak lama, saya melihat tukang parkir berusaha membangunkan orang itu. Ternyata orangnya sudah meninggal," ujarnya.

Aiptu Agung Muhammad, anggota Polsek Tambaksari menginformasikan bahwa sudah ada polisi yang berada di lokasi.


Sementara itu, Awang petugas Command Center Surabaya mengatakan, diketahui korban meninggal atas nama Fery Supriatmono (41) warga Sidotopo Jaya 3-A/5, Semampir, Surabaya.

"Pekerjaan sehari hari, kadang-kadang membantu parkir di seputaran RS DKT dan kernet LYN F," katanya pada Radio Suara Surabaya. (iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.