KELANA KOTA

Diduga Kaget, Pengendara Motor Meninggal Tabrak Truk Mogok di Krian

Laporan Dwi Yuli Handayani | Minggu, 17 Februari 2019 | 21:18 WIB
Pengendara sepeda motor meninggal dunia usai menabrak dump truk yang mogok di Jalan Raya Desa Tropodo, Krian, Sidoarjo, Minggu (17/2/2019) malam. Foto: Netter
suarasurabaya.net - Pengendara sepeda motor meninggal dunia usai menabrak dump truk yang mogok di Jalan Raya Desa Tropodo, Krian, Sidoarjo, Minggu (17/2/2019) malam.

Brigadir Sudarminto anggota Polsek Krian Sidoarjo mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Sukardi (45) warga Desa Mulyodadi, Wonoayu, Sidoarjo.

Kronologinya, lanjut dia, awalnya dump truk L 8690 UH ini melaju dari arah Mojokerto menuju Krian.

Karena tiba-tiba mengalami gangguan mesin, lanjut dia, akhirnya dump truk parkir di jalan beraspal. Sesampainya di lokasi, pengendara motor GL W 2601 YU ini melaju dan langsung menabrak bagian kanan belakang dump truk yang mogok.

"Dugaan sementara pengendara motor ini kaget ada truk mogok di lokasi sehingga tidak bisa mengendalikan motornya. Dump truk ini juga parkir di tempat yang tidak seharusnya (jalan beraspal, red), jadi di lokasi ini banyak kendaraan yang melaju. Di lokasi ini penerangan juga kurang," kata Sudarminto pada suarasurabaya.net.

Saat ini, kata dia, jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Anwar Medika Sidoarjo untuk divisum. "Keluarga korban juga sudah di Rumah Sakit. Untuk pengemudi truk kami amankan di pos lantas Bypass Krian untuk dimintai keterangan," ujarnya. (dwi)



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.