KELANA KOTA

Arumi Bachsin Istri Wagub Jatim Dikabarkan Keguguran

Laporan Anggi Widya Permani | Senin, 18 Februari 2019 | 19:43 WIB
Arumi Bachsin (tengah) saat menyampaikan sambutan di panggung Gedung Negara Grahadi bersama Khofifah dan Emil, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Kamis (14/2/2019). Foto: Purnama suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Arumi Bachsin, istri Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jatim dikabarkan mengalami keguguran. Ini dibenarkan oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim yang menjenguk Arumi di rumah sakit, Senin (18/2/2019).

Arumi saat ini sedang menjalani perawatan di RSIA Kendangsari, Surabaya.

"Iya, kebetulan tadi Mas Emil dari Polda terus ke RSIA. Saya dari Kejati, terus saya belok ke sini. Alhamdulillah sudah selesai ditangani, cepat," kata Khofifah.

Dia mengatakan, Arumi sempat mengalami pendarahan. Kondisi inilah, yang kemudian membuat Arumi harus menjalani proses kuret.

"Mungkin tadi ada bleeding dikit, terus harus dikuret. Ada pendarahan sedikit gitulah terus dibersihkan," kata dia.

Khofifah juga mengaku tidak tahu persis penyebab Arumi keguguran. Dia hanya berharap, kondisi Arumi segera membaik.

"Saya tidak tau persis bagaimana, mungkin bisa tanya langsung ke dokter. Mudah-mudahan Arumi segera membaik kondisinya," kata dia. (ang/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.