KELANA KOTA

Suami Histeris, Saksikan Istri Meninggal Terlindas Truk

Laporan Dwi Yuli Handayani | Rabu, 20 Februari 2019 | 21:20 WIB
Kondisi Jalan Dupak-Demak saat terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan truk, Rabu (20/2/2019) malam. Foto: Command Center Surabaya
suarasurabaya.net - Seorang perempuan meninggal dunia terlindas truk saat berboncengan dengan suaminya di Jalan Dupak-Demak Surabaya, Rabu (20/2/2019) malam.

April petugas Command Center Surabaya mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Sakinah warga Tambak Pring, Surabaya. Sedangkan suaminya atas nama Akhiyat (62) mengalami luka ringan.

"Suami korban ini histeris saat mengetahui istrinya meninggal. Saat ini suami ditenangkan di dalam mobil ambulans dan dilakukan perawatan lukanya," kata April pada Radio Suara Surabaya.

Kata April, kedua korban terlibat kecelakaan dengan truk bermuatan. Saat suami istri ini melintas di lokasi dengan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba terserempet truk bermuatan.


"Sampai akhirnya korban meninggal yang dibonceng ini terjatuh dan terlindas truk," katanya.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo Surabaya.(dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.