KELANA KOTA

Anang Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Laporan Restu Indah | Kamis, 21 Februari 2019 | 12:48 WIB
Ahmad Dhani. Foto: Dok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanti menjenguk musisi Ahmad Dani (Dhani Ahmad Prasetyo) yang kini sedang ditahan di dalam Rumah Tahanan Kelas I Surabaya, di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur.

"Ya, sebagai sesama seniman saya menyampaikan supaya Dhani lebih dekat dan lebih tafakur," kata Anang, usai menjenguk Dhani, di Rutan Medaeng, Kamis.

Ia mengemukakan, dirinya juga meminta kepada Dhani untuk bersabar dan tabah menerima ini semua.

"Tidak ngomong lainnya, hanya curhat biasa," katanya pula.


Anang datang ditemani dengan istrinya Ashanti ke Rutan Medaeng dengan mengenakan batik. Sedangkan istrinya mengenakan setelah baju warna gelap.

Anang datang sekitar pukul 09.30 WIB dan keluar dari Rutan Medaeng sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat keluar, pasangan musisi ini langsung diserbu oleh pengunjung Rutan Medaeng yang saat itu sedang berada di lokasi sekadar untuk berswafoto menggunakan kamera ponsel.

Sebelum Anang dan Ashanti, Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Sandiaga Uno juga menyempatkan diri menjenguk Dhani di Rutan Kelas I Surabaya.

Selain itu, juga disusul Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto juga hadir untuk memberikan semangat kepada Dhani.

Mengutip Antara kasus dialami Ahmad Dhani bermula saat akan menghadiri acara deklarasi Ganti Presiden 2019 di Tugu Pahlawan Surabaya beberapa waktu lalu.

Namun saat tiba di Hotel Majapahit, ia dihadang oleh kelompok yang mengatasnamakan elemen Bela NKRI.

Saat penghadangan itulah, Ahmad Dhani membuat vlog yang berisi kata-kata berkalimat `idiot` yang diunggah ke media sosial dengan durasi waktu 1 menit, 37 detik. (ant/rst)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.