KELANA KOTA

Risma Pastikan Underpass Bundaran Satelit Kelar Akhir Maret

Laporan Zumrotul Abidin | Kamis, 14 Maret 2019 | 14:21 WIB
Perkembangan pembangunan underpass di Bundaran Setelit Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, Kamis (14/3/2019). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya memastikan underpass atau jalan bawah tanah di bundaran Setelit Jalan Mayjend Sungkono selesai akhir Maret 2019.

"Pokoke Maret selesai," ujar Risma saat Sidak di Underpass Bundaran Satelit, Kamis (14/3/2019).

Risma mengatakan, kemarin pembangunan agak terlambat karena terkendala hujan. Saat ini proyek Underpass tinggal tahap finalisasi pembangunan saluran dan penutupan pipa PDAM dengan pengaman.

"Saluran pipa PDAM tidak masalah, karena di jalan Merr dan Wiyung ada juga pipa segede itu. Memang harus diselimuti karet untuk pengamanan sebelum dibangun badan jalan. Itu sudah biasa, di luar negeri juga biasa kayak gitu," katanya.


Risma mengatakan, bila Underpass selesai maka dampaknya cukup signifikan dalam mengurangi kemacetan di Jl Mayjend Sungkono.

"Kemacetan bisa berkurang sangat signifikan karena tidak saling silang di situ, tapi menerus," katanya. (bid/tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA