KELANA KOTA

Tiba di Gedung KPK, Rommy Menunduk dan Bungkam

Laporan Muchlis Fadjarudin | Jumat, 15 Maret 2019 | 22:03 WIB
Romahurmuziy (Rommy) Ketua Umum PPP tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi berusaha menghindari kamera wartawan, menunduk, dan bungkam, Jumat (15/3/2019). Foto: Faiz suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Romahurmuziy (Rommy) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi berusaha menghindari kamera wartawan, menunduk, dan bungkam.

Waktu turun dari mobil KPK, Rommy langsung ambil posisi di belakang badan petugas yang menggiringnya. Petugas lain yang berusaha mempersilakan Rommy berjalan di depan atau samping petugaspun tidak dihiraukan alias tetap bersikukuh di belakang badan petugas.

Dengan mengenakan jaket hitam, celana hitam, topi dan masker, Rommy juga terus menunduk sambil tergesa-gesa masuk ke gedung KPK.

Teriakan para wartawan yang minta Rommy berkomentar juga tidak digubris. Begitu masuk gedung KPK, Rommy langsung naik ke lantai atas untuk menjalani pemeriksaan.


Sekadar diketahui, dalam Operasi Tangkap Tangan di Jawa Timur pagi tadi, Jumat (15/3/2019), KPK menangkap enam orang, masing-masing anggota DPR (Romahurmuziy Ketum PPP), swasta, dan beberapa pejabat kementerian agama di daerah.

Dari OTT tersebut,KPK mengamankan barang bukti uang pecahan Rupiah.

Status Rommy dan lima orang lainnya apakah menjadi tersangka atau tidak akan ditentukan Sabtu besok pagi, karena KPK mempunyai waktu 1x24 jam.(faz/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.