KELANA KOTA

Puluhan Motor Mogok Terjebak Genangan di Dharmahusada Indah Surabaya

Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 18 Maret 2019 | 17:01 WIB
Petugas Linmas Kota Surabaya berusaha membantu sepeda motor yang mogok karena terkena genangan di Jalan Dharmahusada Indah, Surabaya, Senin (18/3/2019) sore. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Puluhan kendaraan bermotor terjebak genangan di Jalan Dharmahusada Indah, Surabaya, Senin (18/3/2019) sore.

Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, ketinggian air mencapai 20-30 sentimeter. Paling tinggi di depan kantor BPJS Kesehatan.

Tim Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas) Kota Surabaya telah berada di lokasi untuk membantu penggendara yang kendaraannya mogok. Sedikitnya sudah ada 5 sepeda motor yang dievakuasi. Linmas juga mendatangkan tukang servis dari bengkel terdekat untuk memperbaiki kendaraan-kendaraan yang mogok.


Mobil Linmas Kota Surabaya mengevakuasi sepeda motor yang mogok ke jalan yang lebih tinggi. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Jainul Danton Linmas setempat menjelaskan, sampai pukul 16.00 WIB, timnya sudah membantu 15 kendaraan.

"Genangan terjadi dari BCA sampai simpang tiga BPJS Kesehatan. Kemungkinan karena banyak sampah yang menyumbat selokan," ujarnya.

Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Surabaya juga datang ke lokasi genangan untuk mengecek selokan sepanjang Jalan Dharmahusada Indah. Seluruh tutup selokan dibuka untuk mencari penyebab genangan tidak segera surut seperti biasanya.(bid/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.