KELANA KOTA

Dua Motor Saling Mendahului di Jalan Rusak Iker-iker, Dua Warga Randegansari Meninggal

Laporan Dwi Yuli Handayani | Senin, 15 April 2019 | 09:00 WIB
Dua sepeda motor bertabrakan saat berusaha saling mendahului kendaraan di depannya di Jalan Iker-iker, Cerme, Gresik, Senin (15/4/2019) pagi. Foto: Sri W via e100
suarasurabaya.net - Dua sepeda motor bertabrakan saat berusaha saling mendahului kendaraan di depannya di Jalan Iker-iker, Cerme, Gresik, Senin (15/4/2019) pagi. Akibat tabrakan frontal ini dua pengendara sepeda motor meninggal dunia.

AKP Iwan Kapolsek Cerme Gresik mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda L 5890 EA dan Jupiter X L 4462 F. Saat itu kedua motor ini melaju dari arah yang berlawanan.

"Korban meninggal dunia adalah pengendara sepeda motor Honda dan yang dibonceng. Korban atas nama Suprapto dan Masjito warga Sumur Genuk Lamongan," kata Iwan pada Radio Suara Surabaya.

Kedua korban meninggal dunia, lanjut dia, mengalami luka berat di kepala. Jenazah kedua korban dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik.

Sementara itu, pengendara sepeda motor Jupiter X atas nama Nur Adi dan yang dibonceng atas nama Tamat warga Randegansari mengalami luka di tangan dan patah kaki.

"Di jalan Iker-iker itu kan lagi ramai-ramainya. Kedua pengendara dari masing-masing arah ini saling mendahului kendaraan di depannya. Karena tepat di lokasi kecelakaan jalan dalam kondisi rusak, keduanya tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga langsung terjadi tabrakan," ujar dia.

Kata Iwan, kecelakaan terjadi tepat di lokasi anggota kepolisian sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas. "Kami sudah seringkali mengimbau masyarakat untuk hati-hati dan tidak tergesa-gesa. Kami pun sudah pasang imbauan melalui spanduk," pungkasnya. (dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.