KELANA KOTA

Menpar Gelar Kuis Coblosan Dulu Baru Piknik untuk Kaum Milenial di Sosmed

Laporan Dwi Yuli Handayani | Rabu, 17 April 2019 | 17:35 WIB
Arief Yahya Menteri Pariwisata. Foto: Dok. Humas Kemenpar
suarasurabaya.net - Arief Yahya Menteri Pariwisata menggelar kuis berhadiah atau give away bertajuk Coblosan Dulu Baru Piknik dan mengundang kaum milenial untuk berpartisipasi.

Menpar Arief Yahya di Jakarta, Rabu (17/4/2019) mengajak kaum milenial untuk menunjukkan jari mereka yang telah tercelup tinta sebagai bukti telah menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilu 2019.

"Tunjukkan tinta ungu di jemari kalian dengan background putih kalian di screen kamera, capture, lalu di posting di Media Sosial. Jangan lupa hastagnya: #NyoblosItuKeren dan #IniJarikuManaJarimu," kata Arief, seperti dilansir Antara.

Ia secara khusus mengucapkan terima kasih kepada anak muda yang telah berpartisipasi aktif dalam pemilu sekaligus menciptakan pemilu damai sehingga kondusif bagi pariwisata.


"Terima kasih buat millennials yang sudah ikut coblosan, pagi tadi, 17 April 2019. Kalian memang keren," katanya.

Hadiah khusus pun ia siapkan untuk para pemenang yang terpilih.

"Saya menyiapkan 10 kaus Wonderful Indonesia, buat yang fotonya keren, seru, dan gembira. Karena pemilu memang harus bergembira. Pemenangnya akan dipilih, dan diumumkan Selasa 23 April 2019. Biar anak-anak millennials mikirin kontennya dulu, Senin dijuri, Selasa diumumkan," katanya.

Kriteria yang ditetapkan tidak baku, kata dia, yang terpenting menunjukkan keseruan pelaksanaan Pemilu 2019.

"Kriterianya pokoknya yang seru deh. Temanya coblosan itu sendiri gembira, lalu liburan di hari kejepit. Buat anak-anak millennials hari kejepit ini seperti dapat durian runtuh dan harus dirayakan dengan gembira, bahagia, dan eksplore destinasi wisata yang disukai," katanya.

​​​​​​​Arief Yahya mengatakan, Pemilu 2019 memang harus disambut gembira.

"Pilih atraksi yang paling asyik, searching di Traveloka, TripAdvisor, Google, Genpi.Co, dan semua platform media online yang mengupas destinasi, baik atraksi, akses, maupun amenitasnya. Selamat berkunjung dan menikmati destinasi wisata di tanah air," katanya.

Bahkan bagi mereka yang tertarik pada angle lain Arief Yahya pun mempersilakan.

"Yang tertarik menunggu perhitungan di TPS, silakan saja. Foto-foto, posting juga baik di Instastory maupun Instagram kalian," katanya. (ant/dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.