KELANA KOTA

Avanza Berpenumpang Satu Keluarga Tabrak Truk di Bojonegoro

Laporan Agustina Suminar | Kamis, 18 April 2019 | 18:09 WIB
Kecelakaan antara mobil Avanza warna putih dengan truk tronton terjadi di Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Bojonegoro, pada Kamis (18/4/2019). Foto: Agus Prasetyo via Whatsapp
suarasurabaya.net - Kecelakaan antara mobil Avanza warna putih dengan truk tronton terjadi di Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Bojonegoro, pada Kamis (18/4/2019). Kecelakaan yang menimpa mobil Avanza yang diduga berpenumpang satu keluarga ini mengakibatkan satu orang luka-luka.

Seperti disampaikan oleh Ipda Suiswanto Kanit Laka Polres Bojonegoro kepada Radio Suara Surabaya, terdapat tiga penumpang dalam mobil tersebut yakni seorang laki-laki (pengemudi), seorang perempuan, dan satu orang anak. Dalam kecelakaan ini pengemudi Avanza dibawa ke RSUD Sumberrejo, Bojonegoro dikarenakan patah tulang kaki. Sedangkan sopir truk saat ini telah diamankan.

"Kelihatannya satu keluarga, ada anak kecil juga. Yang terluka sopir aja karena yang kena sebelah kanan," jelas Ipda Suiswanto.

Menurutnya, kronologi bermula saat mobil Avanza bernopol S 1765 AY yang melaju dari arah barat berhasil mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan mengambil jalur berlawanan arah. Lalu tiba-tiba muncul truk tronton bernopol L 9449 UZ dari arah sebaliknya dan kecelakaan sulit dihindari.


"Ini kendaraan Avanza dari arah barat mendahului kendaraan lain dan terlalu ke kanan dan masuk jalur sebaliknya. Tahunya ada truk tronton dari timur, akhirnya terjadi kecelakaan yang kena di sebelah kanan depan, samping kanan," paparnya.

Akibatnya, kemacetan panjang sempat terjadi di jalur tersebut. Mobil derek yang bekerja untuk mengevakuasi truk sempat terkendala karena banyaknya penduduk dan kendaraan lain yang berkumpul di lokasi. Namun pihaknya memastikan evakuasi akan berjalan cepat untuk segera mengurai kemacetan.

Hingga berita ini diunggah, masih belum diketahui data-data korban dalam kecelakaan ini.(tin/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.