KELANA KOTA

Sempat Terjadi Kebakaran, Layanan Penerbangan Ngurah Rai Tak Terganggu

Laporan Agustina Suminar | Jumat, 19 April 2019 | 19:00 WIB
Ilustrasi. Pecalang atau petugas pengamanan adat Bali memantau situasi saat Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1941 di kawasan Terminal Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (7/3/2019). Foto: Antara
suarasurabaya.net - Kebakaran yang terjadi di area terminal domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasara, Bali, pada pukul 16. 45 WITA telah padam dan tidak sampai mengganggu layanan penerbangan.

"Dengan kesigapan dan kecepatan Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara telah berhasil memadamkan api pada pukul 17.00 Wita dan mengevakuasi penumpang ke tempat yang aman dari sekitar lokasi kejadian," kata Awaluddin Corporate Communication Senior Manager dilansir Antara, Jumat (19/4/2019).

Mengenai penyebab terjadinya kebakaran, katanya, saat ini sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait.

Atas kejadian ini, manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini.


"Secara umum kebakaran ini tidak mengganggu aktivitas penerbangan di bandara," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai situasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali kami mengimbau kepada calon penumpang untuk dapat menghubungi Contact Center kami di nomor 172 maupun di akun twitter @angkasapura172.

Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara berhasil memadamkan api pada pukul 16.45 WITA dan mengevakuasi penumpang di sekitar lokasi kejadian.

"Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menyeluruh terkait kejadian ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," kata Awaluddin.(ant/tin)
Editor: Ika Suryani Syarief



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.