KELANA KOTA

Diduga Gara-gara Masak Air Ditinggal, Sebuah Rumah di Kenjeran Terbakar

Laporan Agustina Suminar | Sabtu, 20 April 2019 | 12:08 WIB
Kebakaran rumah di Jalan Randu Timur Lebar III nomor 07, Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya pada Sabtu (20/4/2019), sudah berhasil dipadamkan. Foto: Command Center Surabaya
suarasurabaya.net - Kebakaran menimpa sebuah rumah di Jalan Randu Timur Lebar III nomor 07, Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya pada Sabtu (20/4/2019), sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut Bambang Vistadi Kabid Pembinaan Operasional PMK Surabaya, kebakaran diduga berasal dari api kompor yang menyala saat memasak air, yang ditinggal oleh pemilik rumah. Akibatnya, rumah seluas 4,5 x 7 meter milik Ibu Zaenal tersebut hangus terbakar.

Saat ini, api sudah padam setelah 7 unit PMK diterjunkan. Selain itu juga warga sekitar ikut bergotong royong memadamkan api sebelum PMK datang ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.(tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.