KELANA KOTA

Turun dari Mobil, Tas Perempuan Ini Dijambret di Panjang Jiwo

Laporan Zumrotul Abidin | Minggu, 21 April 2019 | 15:28 WIB
Ilustrasi. Foto: Net
suarasurabaya.net - Perempuan paruh baya menjadi korban penjambretan di kawasan Jl Panduk Gang 5, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Minggu (21/4/2019). Tas berisi dompet, KTP, ATM, handphone dan kunci rumah, raib disikat pelaku jambret yang beraksi sendirian.

Menurut Clementheo Agung anak korban, peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, saat dia mengantar ibunya Lindawati Tjokrohadi (55) berangkat kerja.

"Saat mama saya turun dari mobil, terus jalam mau masuk gang di dekat parkiran Ubaya, tiba-tiba ada seseorang pengendara motor menjambret tas mama saya," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya.

Menurut Agung, pelaku jambret naik motor matic. Dia tidak dapat mengingat nomor polisi motor pelaku dengan lengkap, hanya nopol yang didahului huruf W yang ia ingat.

"Untung mama saya gak disakiti," katanya.


Agung juga telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tenggilis dengan laporan kehilangan. Sebab, dia merasa kalau lapor sebagai korban jambret akan memakan waktu lama untuk BAP.

"Saya lapor untuk surat kehilangan saja," katanya. (bid)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.