KELANA KOTA

Jenazah Perempuan Hangus Terbakar Ditemukan di Tengah Sawah Dawarblandong

Laporan Dwi Yuli Handayani | Senin, 13 Mei 2019 | 09:54 WIB
Warga Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarbladong, Mojokerto digegerkan penemuan sesosok jenazah perempuan hangus terbakar. Foto: Fuad reporter Radio Maja Mojokerto
suarasurabaya.net - Warga Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarbladong, Mojokerto digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah perempuan yang hangus terbakar di tengah sawah, Senin (12/5/2019). Identitas korban masih belum diketahui.

Pantauan Fuad reporter Radio Maja Mojokerto di lokasi, jenazah tersebut ditemukan dalam kondisi terbujur kaku dan hangus terbakar di atas kayu bekas pintu.

Supartono saksi mata mengatakan, jenazah tersebut ditemukan pertama kali sekitar pukul 07.30 WIB saat dia bersama beberapa warga hendak menanam jagung di sawah.

"Awalnya saya kira boneka, wong lokasinya berada tepat di galangan sawah dan posisinya tengkurap," kata Supartono.


Kemudian, lanjut dia, tercium bau menyengat seperti bau masakan. Sebab saat itu api di bagian kayu yang menahan jenazah masih menyala. "Ya mungkin korban ini baru dibakar pada dini hari tadi," ujarnya.

Saat ditemukan, lanjut dia, kepala jenazah perempuan tersebut terbungkus plastik sak warna putih. "Itu terlihat di bagian kepalanya, saat itu saya tahu kepalanya dibungkus sak putih, kondisi plastik saknya sudah menempel di bagian kulit kepala," imbuhnya.

Hingga saat ini, team Inavis Polres Mojokerto Kota masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sedangkan jenazah perempuan tersebut sudah dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto untuk diautopsi. (fad/dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.