KELANA KOTA

Polisi: Tujuh Tulang Rusuk Jenazah Hangus Terbakar Patah akibat Pukulan Benda Tajam

Laporan Dwi Yuli Handayani | Selasa, 14 Mei 2019 | 12:37 WIB
Warga Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarbladong, Mojokerto digegerkan penemuan sesosok jenazah perempuan hangus terbakar. Foto: Fuad reporter Radio Maja Mojokerto
suarasurabaya.net - Polisi menyebutkan kematian Eko Yuswanto diakibatkan pukulan benda tumpul yang mematahkan tujuh tulang rusuknya. Jenazah Eko Yuswanti dtemukan dalam kondisi hangus terbakar di tengah sawah Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto, Senin (13/5/2019).

AKBP Sigit Dany Setiyono Kapolres Mojokerto Kota mengatakan, fakta tersebut ditemukan setelah Tim Forensik di RS Bhayangkara Polda Jatim melakukan autopsi pada jenazah korban.

"Penyebab meninggalnya korban akibat luka pada paru-paru yang tertusuk dan beberapa tulang rusuk yang patah," kata Sigit Dany pada Fuad reporter Radio Maja Mojokerto.

Sigit juga menyebutkan, selain luka di dada, tim forensik juga menemukan luka akibat pukulan benda tumpul di kepala korban. Meski demikian, pihaknya tidak bisa menyimpulkan secara pasti sebelum adanya reka ulang di lokasi. (fad/dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.